Pendaftaran, Ketik: DAFTAR NAMA NOHAPE KOTA, krm ke 085223580882

Cara Transaksi

Cara Cara Transaksi

 Semua Perintah Menggunakan Tanda Pemisah Spasi < _ >
Penggunaan Huruf Kapital dan Huruf Kecil Tidak Berpengaruh

 


 

 

1. AKTIVASI PERTAMA


  • Pin_123456_PinBaru

  • Pin AWAL adalah 123456

  • Selama pin belum diganti, maka layanan BeTTer Pulsa TIDAK dapat digunakan

  • Pin dapat berupa abjad (1,2,3,...), huruf (a,b,c,...) atau kombinasinya, maksimal 6 digit

  • Contoh : Pin 123456 11a22b


2. GANTI PIN


  • Pin_PinLama_PinBaru

  • Contoh : Pin 11a22b OK


3. CEK SALDO


  • Saldo_Pin

  • Contoh : Saldo OK


4. CEK HARGA


  • Harga_Voucher_Pin

  • Contoh : Harga SimpatiJB OK

  • Voucher dapat dilihat di menu Daftar Harga

 
5. PENGISIAN PULSA

  • Isi_No_Denom_Pin
  • Contoh : Isi 08123456789 20 OK

  • Pengisian dengan Nomor dan Denom yang sama dalam 12 jam harus menggunakan karakter pembeda setelah pin

  • Contoh : Isi 08123456789 20 OK 2

 
6. MULTI TRANSAKSI


  • Multi Transaksi adalah pengisian beberapa nomor dalam satu pengiriman pesan

  • Isi_No1_Denom1,No2_Denom2,No3_Denom3_Pin

  • Gunakan tanda koma < , > sebagai pemisah

  • Contoh : Isi 08123456789 20, 08563456789 25, 08183456789 50 OK


7. PEMBELIAN, PEMBAYARAN, PENCAIRAN, VOUCHER GAMES ONLINE

  • Sebagai fitur tambahan, dapat dilihat di Tombol Fitur Tambahan


8. KONFIRMASI TRANSFERAN VIA BANK

  • Setelah transfer berhasil, lakukan SMS konfirmasi
  • C_Transfer_Bank_Nominal_Validasi
  • Contoh : C Transfer BCA 50.000 BeTTer 138.111.222
  • Validasi adalah keterangan yang membedakan sebagai bukti sah transferan berhasil
  • Untuk setoran tunai, validasi adalah no yang dicetak oleh bank di slip setoran atau keterangan bila memungkinkan untuk diisi di kolom keterangan
  • Untuk transfer via ATM, SMS Banking atau Internet Banking, validasi adalah No Rekening atau Keterangan yang diinput saat melakukan transaksi transfer

 
9. KELUHAN
 

  • C_Tgl_No_Denom_IsiKeluhan
  • Contoh : C Tgl22 08123456789 20 Berhasil Tapi Tidak Masuk
  • Format C_(pesan) akan terbaca secara manual oleh operator. Sehingga, fasilitas ini dapat digunakan juga untuk mendapatkan info selain keluhan

 

 

 SEMUA PERINTAH TRANSAKSI DIKIRIM KE CENTER

  

SELAMAT BERTRANSAKSI